Minggu, 19 Maret 2017

HEALLING CRISIS [PROSES PENYEMBUHAN]

Apa itu Healling Crisis [Reaksi Penyembuhan]
Terkadang sebagian pengkonsumsi obat herbal mengalami satu atau mungkin beberapa gejala reaksi tidak nyaman pada tubuh setelah mengkonsumsi herbal beberapa lama dan menganggap itu merupakan efek samping. Anggapan tersebut TIDAK BENAR, sebab hal itu disebut Healling Crisis atau Reaksi Penyembuhan ataupun Reaksi Pengobatan. Tidak perlu khawatir, karena ini merupakan hal positif ataupun pertanda baik, pertama obat herbal bekerja dengan cepat dalam tubuh. Umumnya yang merasakan langsung reaksi positif ini adalah pasien yang mengidap penyakit tertentu sejak lama.

Reaksi Penyembuhan yang lebih dikenal dengan istilah Healling Crisis adalah suatu kondisi tubuh kita saat mengalami proses penyesuaian secara fisiologis menuju arah penyembuhan, seperti pembuangan racun [Detoksifikasi], proses pengenceran darah yang mengental, meningkatkan laju metabolisme tubuh, bertambahnya oksigen pada darah. Hal seperti ini sering diikuti oleh gejala-gejala ditubuh seperti rasa kantuk, tidur lebih panjang dari biasanya, rasa tidak nyaman pada dada [seperti tertekan], pusing, berkeringat, kesemutan dsb-nya. Untuk beberapa kasus healling crisis sangat dianjurkan untuk tetap melanjutkan mengkonsumsi atau pemakaian obatnya. Untuk kasus gejala healing crisis [reaksi penyembuhan] yang ekstrem disarankan untuk sementara mengurangi dosis pemakaian atau menghentikan pemakaian sementara dan melanjutkan kembali setelah gejala hilang.

Reaksi Pengobatan, Bukan Efek Samping Herbal
Healling Crisis artinya merupakan bagian dari proses penyembuhan dimana kandungan herbal telah bekerja dengan baik dalam proses pengobatan dan dimanfaatkan oleh tubuh untuk mempercepat penyembuhan. Selama masa healling crisis ini tubuh anda akan merasa tidak nyaman, namun hal ini bukan merupakan efek samping, sebab efek samping adalah suatu kondisi tubuh menolak pengobatan dalam tubuh.

Healling Crisis setelah konsumsi herbal sangat berbeda dengan efek samping herbal, karena efek samping pada dasarnya dapat menimbulkan efek negatif dan berbahaya pada tubuh dan selama proses penyembuhan. Sedangkan healling crisis atau reaksi penyembuhan adalah kondisi umum seperti yang dijelaskan dibagian atas artikel ini, gejala yang sering dirasakan pasien selama proses pengobatan.

Gejala reaksi penyembuhan pada setiap pasien berbeda-beda, umumnya berlangsung sekitar tiga hari, tergantung pada individu dan kondisi penyakit pasien juga, daya penerimaan tubuh terhadap obat yang diberikan. Bahkan bagi sebagian orang tidak merasakan gejala ini. Di bawah ini beberapa gejala healling crisis yang mungkin terjadi setelah mengkonsumsi obat herbal.

 REAKSI  KETERANGAN
Detak jantung bertambah cepat Perbaikan fungsi jantung dan aliran darah
Mengantuk Proses perbaikan fungsi hati [liver] dan detoksifikasi
Sakit kepala Perbaikan syaraf dan aliran darah dikepala
Pusing Tensi rendah atau kurang darah [anemia]
Mulut kering Aktivitas sel sedang meningkat
Dahak dan batuk Sel-sel paru sedang lebih aktif dan pembuangan racun melalui dahak
Demam Proses pengikatan virus dan bakteri
Beser Pembuangan racun melalui air seni
Nyeri sendi Proses penyembuhan rheumatik
Kejang-kejang Proses penyembuhan radang ginjal
Pegal-pegal Proses pembersihan racun pada pembuluh darah
Belekan [ banyak tahi mata ] Perbaikan aliran darah pada mata serta pembuangan racun dalam tubuh.
Iritasi kulit, gatal-gatal dan berkeringat Sistem kekebalan tubuh sedang diperbaiki dan pengeluaran racun melalui kulit
Asam urat tinggi Proses pembuangan asam urat
Tekanan darah meningkat Aliran darah membaik namun sumbatan belum hilang
Kesemutan Aliran darah belum lancar atau sarafnya lemah [neuropati]

Secara umum cara menghindari dan mengatasi Healling Crisis:
  1. Persiapkan tubuh anda menghadapi reaksi Healling Crisis dengan cara mengkonsumsi air putih minimal 2 liter perhari dan melakukan olah raga.
  2. Mengkonsumsi makanan sehat seperti sayur, buah dan protein.
  3. Menghindari Gula dan karbohidrat berlebih makanan cepat saji, makanan dalam kemasan, kosmetika yang berlebihan dan mengandung logam berat
Jadi jangan panik, silahkan dilanjutkan saja penggunaan produknya. Reaksi Healling Crisis ini akan membaik sesuai dengan kondisi tubuh yaitu daya tahan tubuh kita, dan seberapa banyak toksin yang masih ada di dalam tubuh kita.

Semoga Bermanfaat!!
Tersedia produk herbal BioCypress Pil hitam Ajaib, untuk membantu mengobati masalah sendi dan saraf. Harga terjangkau, terbukti khasiatnya, aman 100% herbal non BKO dan praktis untuk dikonsumsi. Deskripsi penjelasannya silahkan KLIK DISINI